Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

Sofa Unik Lubang Kucing untuk Menghemat Ruangan

Post Top Ad

Sofa Unik Lubang Kucing untuk Menghemat Ruangan

Sebuah karya desain furniture sofa unik dengan lubang kucing dirancang oleh desainer Korea - Seungji Mun yang terinspirasi dengan meningkatnya jumlah hewan peliharaan di rumahnya telah menemukan cara untuk menghemat ruangan plus memberikan kesenangan pada kucing peliharaannya. Desain furnitue ini sengaja dibentuk agar dapat berbagi tempat dengan hewan kesayangannya dengan memberikan lubang terowongan tempat bermain kucing-kucingnya yang cantik.
Sofa
Kursi Sofa
Di Korea, lebih dari 10 juta orang hidup dengan hewan peliharaan, dan sofa dengan system built-in ini sengaja dirancang untuk bisa lebih dekat dengan hewan rumahan di ruangan sesak penuh perabotan. Ini yang mendorong diciptakannya sofa unik dengan lubang kucing dalam fungsi fleksibilitas tinggi yang dapat memecahkan masalah ruang yang semakin sempit bagi manusia dan kucing untuk berteman.
Furniture
Sandaran sofa difungsikan seperti terowongan yang mengikuti sekitar sofa untuk membentuk sebagai sandaran tangan, di bagian tengah ada celah lubang yang memungkinkan kucing dapat berinteraksi dengan pemiliknya.
lubang kucing
Proses pembuatan
Lubang pipa
Bahan material
Rancangan kursi
Bahan sofa
Ruangan
Setelah melihat dan mengamati contoh gambar desain sofa di atas, apakah Anda tertarik untuk mulai membuat sofa dengan lubang terowongan? agar dapat bermain dengan hewan kesayangan dan juga menghemat ruangan yang penuh sesak dengan berbagai macam perabotan rumah Anda. Sepertinya layak dicoba..ya!

Sumber

Post Bottom Ad