Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

Whitney Houston Meninggal di Usia 48

Post Top Ad

Whitney Houston Meninggal di Usia 48

Berita terkini tentang meninggalnya artis penyanyi Whitney Houston datang dari Hollywood Amerika Serikat yang mengabarkan tentang kematian penyanyi bersuara emas Whitney Houston di usia 48 tahun pada hari sabtu malam 12 Februari 2012, adapun penyebab dan lokasi kematian Whitney Houston masih belum di ketahui, sementara polisi masih mencari kebenaran lokasi terakhir di sekitar hotel Beverly Hilton hari ini, dimana Whitney diyakini telah meninggal dunia.

Whitney Houston
Whitney Houston ikon penyanyi Hollywod Amerika bersuara tinggi pada masa menjelang akhir hidupnya sedang bertempur dengan kebiasaan menggunakan narkoba / narkotika dan obat terlarang.
Whitney Houston pemenang 6 kali Grammy Award meninggalkan 1 anak tunggal perempuan Bobbi Kristina Houston Brown hasil dari pernikahan dgn penyanyi R & B Bobby Brown yang kini telah bercerai.
Di masa kejayaannya, Whitney Houston telah banyak mendapatkan penghargan sebagai artis penyanyi bersuara emas, salahsatu lagu hit paling terkenal hingga sekarang berjudul "I Will Always Love You" dan di gunakan sebagai soundtrack film "The Bodyguard" dimana Whitney sendiri sebagai pemeran utamanya bersama Kevin Costner. Sumber berita : http://abcnews.go.com/Entertainment/whitney-houston-iconic-pop-star-dies-48/story?id=15565260#.Tzceplb_kTA Saat ini, Hollywood - Amerika Serikat dan penggemar di belahan negara lain sedang berkabung dgn kematian artis Ratu Pop penyanyi bersuara emas Whitney Houston.

Post Bottom Ad