Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

B&O Play A9 Tampilan unik Speaker High End

Post Top Ad

B&O Play A9 Tampilan unik Speaker High End

B&O Bang & Olufsen adalah merk terkenal di dunia elektonik khusus produk Audio High End yang baru-baru ini akan meluncurkan speaker dengan tampilan unik dan eye-catching dengan bentuk bulat pipih menyerupai dish parabola yang diberi nama BeoPlay A9.
BeoPlay dirancang untuk mengoptimalkan kualitas suara akustik dengan 3 mode audio pilihan Wall, Corner dan Freestanding juga pilihan audio mode manual.

B&O Play A9
Anda bisa memiliki B&O Play cukup dengan harga $2.575 yang dilengkapi dua speaker midrange 3", dua speaker tweeter 7,5" dan speaker woofer 8" berikut power amplifier. Akan tersedia untuk pembeli pada pertengahan bulan November 2012.
BeoPlay A9
Anda pasti suka dengan tampilannya khan? yang pasti karena eye-catching dan BeoPlay A9 juga disangga dengan 3 kaki terbuat dari kayu jati, oak atau beech agar dapat diletakan di lantai setiap ruangan rumah sesuai keinginan pengguna. Namun, dilengkapi juga dengan braket untuk dapat ditempel di bagian dinding rumah.
Speaker High End
A9 dapat memutar musik dari perangkat iPhone, iPad atau Android menggunakan koneksi nirkabel sistem streaming (DLNA-wireless streaming) dan built-in AirPlay, juga memiliki konektivitas kabel, jack mini dan konektor phono. Pengguna juga dapat mengontrol volume dan trek dari perangkat mobile, meskipun ada fungsi sensor sentuh pada speaker A9. Anda dapat menambah atau mengurangi Volume audio dengan hanya menggesekkan tangan pada bagian atas (sensor-mount) atau meredam suara cukup menyentuh bagian atasnya saja.
Speaker kualitas tinggi
Selain menghasilkan kwalitas suara yang apik, B&O Play juga akan memberikan kesan anggun dan cantik pada setiap ruangan dimana perangkat speaker ini diletakan.
Speaker Ruang Musik
Speaker Audio
Ruang musik
Play Music
Musik berkualitas

Sumber : B&O Play via Uncrate

Post Bottom Ad