Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

Desain Rak Buku Unik Variasi Warna utk Pecinta Buku

Post Top Ad

Desain Rak Buku Unik Variasi Warna utk Pecinta Buku

Sebuah desain kreatif rak buku unik dengan full variasi warna ini diciptakan oleh Studio Desain Atelier 010 - Belanda untuk pecinta buku yang suka tengelam dalam dunia membaca. Rak buku yang diberi nama Bookworm sangat cocok untuk melengkapi perabot furniture di ruangan perpustakaan pribadi rumah Anda.
Alih-alih pergi ke perpustakaan dengan menikmati perasaan indah alam sekitar untuk mencari ketenangan dalam dunia membaca yang sepenuhnya dapat diartikulasikan dengan rak buku Bookworm.
Sekarang Anda dapat menciptakan suasana membaca yang tenang dalam keitiman tampilan modern rak buku yang menawarkan pengalaman unik dalam membaca di rumah.
Desain Rak Buku
Bookworm adalah bagian menyenangkan dari desain furniture, dengan percikan warna hijau yang menyegarkan suasana dan warna orange yang menunjukan proses kreatif dalam meningkatkan pengalaman membaca. Rak dengan bentuk melengkung yang menarik sebagai bagian penyimpanan buku, dan bagian tengah dari lengkungan digunakan sebagai tempat duduk yang nyaman, bahkan Bookworm sudah dilengkapi lampu untuk memberikan cahaya saat membaca di malam hari. Rak buku fungsional ini tidak memerlukan dukungan tambahan karena bisa berdiri sendiri berkat topangan besi baja.
Desain Rak Buku Unik
Rak Buku Variasi Warna
Rak Buku Unik untuk Pecinta Buku
Bookworm Design Furniture

Post Bottom Ad