Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

DoorBot, Alat Monitor Keamanan | Tahu Siapa di Depan Pintu Rumah

Post Top Ad

DoorBot, Alat Monitor Keamanan | Tahu Siapa di Depan Pintu Rumah

Setiap orang pasti menginginkan rasa aman di rumah mereka sendiri, dan akan sangat mudah mendapatkan perasaan aman ketika tahu siapa orang yang berdiri di depan pintu rumah Anda. Sebuah alat canggih terbaru yaitu DoorBot akan membantu Anda untuk melihat siapa tamu yang datang dan berada di depan pintu sebelum bisa masuk dengan izin Anda. DoorBot adalah perangkat yang berfungsi sebagai bell Wi-Fi yang terhubung langsung dengan perangkat Smartphone Anda secara audio visual. Kapanpun dan di manapun Anda berada akan dapat me-monitor siapa yang datang, apakah Anda sedang berada di kamar, di toilet, di lantai atas atau bahkan sedang pergi ke luar negri sekalipun, Anda akan tetap bisa memantau keamanan rumah Anda.
DoorBot Alat Monitor Keamanan
DoorBot terbuat dari polimer padat dengan faceplate alumunium dan dilengkapi dengan kamera infra merah untuk menangkap video pada siang hari atau malam hari. Unit ini bisa dipasang menggunakan braket mounting hanya dengan 4 sekrup kecil saja. Sementara untuk daya listrik hanya menggunakan 4 baterai AA untuk penggunaan satu tahun.
DoorBot
Alat Monitor Keamanan Rumah
Perangkat kamera video DoorBot juga kompatibel dengan sistem smartphone dan dapat dikombinasikan dengan perangkat tambahan Lockitron yang memungkinkan Anda untuk membuka dan mengunci pintu agar dapat meningkatkan kegunaannya.
Tahu Siapa di Depan Pintu Rumah
Tamu di Depan Pintu Rumah
DoorBot Alat Monitor Canggih
Sayangnya, DoorBot masih dalam tahap pra-produksi saat ini dan belum diluncurkan ke pasaran. Satu unit standar DoorBot ditawarkan seharga US$ 169, sementara untuk paket pengunci Lokitron dibanderol harga US$ 319. Dan keduanya dijadwalkan akan diluncurkan ke pasar sekitar Juli 2013.
Silahkan lihat demo video-nya:

Via Sumber

Post Bottom Ad