Cakrawala Berita - Lintas Informasi Online & Warta Up to date

Postpump 2.0 Inovasi Alat Pompa Ban Sepeda di Kursi Jok

Post Top Ad

Postpump 2.0 Inovasi Alat Pompa Ban Sepeda di Kursi Jok

Inovasi teknologi alat Pompa Ban Sepeda menyatu dengan Kursi Jok Sepeda kesayangan Anda kini dapat dengan mudah digunakan untuk pengendara sepeda yang biasanya harus berkompromi ketika ban gembos atau kurang tekanan udara. Sebuah pompa ban praktis adalah pilihan terbaik jika Anda sering melakukan perjalanan bersepeda dan olahraga sepeda. Alat mini pompa ban sepeda ini dinamakan Postpump 2.0 diproduksi oleh Thinkbiologic. Anda mungkin tidak cukup memiliki banyak ruang untuk menyimpan alat pompa ban standar dgn ukuran besar. Tetapi dgn menggunakan Postpump 2.0 yang mungil dan praktis ini, sepeda Anda kelihatan tidak seperti dilengkapi peralatan pompa karena batang pompa ini dapat menyatu dengan tiang sadel/kursi jok sepeda..sangat efisien khan!?
Postpump 2.0 Pompa Ban Sepeda
Pada saat Anda menggunakan alat pompa ban ini, cukup menarik/mencabut kursi sepeda saja kemudian pompa ban seperti memakai pompa biasa, tetapi untuk batang pegangan menggunakan jok kursi sepeda itu sendiri.
Perangkat Postpump ini telah diciptakan sekitar dua tahun yang lalu dan Biologis telah memperbarui model pompa ban dgn flip-to-fit Aluminium Presta Schrader yang memenangkan Red Dot Product Design Award 2012.
Dengan berat 25,3 ons, pompa ban portabel Postpump 2.0 ini bisa Anda dapatkan dgn harga $50 saja untuk kenyamanan berkendara sepeda yang semakin populer dan digemari saat ini demi kesehatan tubuh dan mengurangi polusi udara. Selamat mencoba..!
Sumber

Post Bottom Ad